Ads 468x60px

translate

English French German Spain Arabic Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

 

Selasa, 03 Januari 2012

Malaga Tantang Real Madrid di awal 2012

Real Madrid v Málaga
Rabu (4/1), 04:00 WIB
Estadio Santiago Bernabeau
MADRID (Pos Kota) – Copa del Rey atau Piala Raja kembali memulai babak 16 besar saat juara bertahan Real Madrid ditantang Malaga pada leg pertama di Santiago Bernabeu, Rabu (4/12) dinihari nanti. Tidak hanya sekadar menang, laga ini akan menjadi ujian bagi bomber Malaga, Ruud van Nistelrooy untuk menghancurkan prestise Madrid di awal tahun 2012 setelah didepak dari Benabeu pada Januari 2010.
Namun penyerang berusia 35 itu juga mengaku senang bisa mengawali tahun 2012 dengan perjalanan ke Bernabeu. “Kita mulai 2012 dengan laga besar melawan Madrid di Copa del Rey dan kesempatan besar untuk bermain melawan tim yang hebat. Ini menjadi barometer level kami, dan apa yang bisa dicapai musim ini,” kata Van Nistelrooy, seperti yang dilansir surat kabar Spanyol, Marca.
Namun melihat kekuatan yang dimiliki kedua tim, Madrid diprediksi bisa menang mudah atas Malaga. Maklum, berdasarkan catatan pertemuan di antara kedua tim lebih dari satu dekade terakhir, Malaga belum pernah menang atas Madrid. Terakhir, Madrid bahkan mampu mebantai Malaga 7-0 di Bernabeu, 3 April 2011 lalu. Artinya, akan sangat sulit bagi Malaga untuk mengatasi keperkasaan El Real.
Pun, punggawa Malaga lainnya, Santi Cazorla yakin Madrid masih bisa dikalahkan terlebih dengan absennya Angel Di Maria akibat cedera. Tapi bukan Jose Mourinho namanya jika tidak mampu mengatasi kekosaongan di sisi sayap. “Kami telah menunjukkan permainan sepak bola yang fantastis dan kami memiliki prestise di ajang Copa del Rey dan kami yakin bisa mempertahankan prestise kami di Copa del Rey,” tandas Mourinho.
Pada laga lainnya di hari yang sama, Racing Santander akan menyambangi Mirandés pada leg pertama lebih dulu sebelum tampil sebagai tuan rumah di leg kedua. Sementara Levante akan menyambangi Alcorcón, begitu juga dengan Athletic Bilbao yang akan melawat Albacete. (junius)
REKOR PERTEMUAN:
23-10-11, Málaga v Madrid 0-4
04-03-11, Madrid v Málaga 7-0
17-10-10, Málaga v Madrid 1-4
17-05-10, Málaga v Madrid 1-1
PRAKIRAAN PEMAIN:
Madrid (4-2-3-1): Casillas (kiper); Arbeloa, Pepe, Albiol, Marcelo; Xabi Alonso, Diarra; Callejon, Ozil, Ronaldo; Benzema.
Malaga (4-2-3-1): Caballero (kiper); Sanchez, Demichelis, Mathijsen, Eliseu; Toulalan, Apono; Duda, Fernandez, Isco; Van Nistelrooy.
Bookmark and Share

2 komentar:

"Sandi Dermawan Castilla 1902"
(


)