Ads 468x60px

translate

English French German Spain Arabic Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

 

Selasa, 17 Januari 2012

Mantan Bintang Sepak Bola Dunia Singgahi Indonesia

 
Mantan Bintang Sepak Bola Dunia Singgahi Indonesia
JAKARTA--MICOM: Pecinta sepak bola Tanah Air akan dihibur oleh kedatangan mantan pemain kelas dunia. Fabio Cannavaro (Italia), Robert Pires (Prancis), serta Denilson dan Djalminha (Brasil) direncanakan hadir dan memperlihatkan kebolehan mengolah bola di depan pemuja sepak bola Indonesia.
Mereka akan berlaga dalam sebuah laga eksebisi dalam ruangan (indoor) pada 24-25 Febuari di Istora Senayan, Jakarta. Selain itu digelar pula coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, talk show, serta meet and greet untuk memberikan kesempatan para fans melihat mantan bintang lapangan hijau itu lebih dekat.

CEO Morstar Febri Momon yang menjadi event organizer dalam konferensi pers di Kaffein Cafe, FX Jakarta, Senin (16/1), mengakui tujuan acara ini lebih bersifat hiburan dan komersial sehingga dibuat sedemikian rupa sehingga menarik.

Namun di sisi lain, Febri juga mengatakan kedatangan Canavarro dan kawan-kawan itu diharap menjadi motivasi para pesepakbola muda dalam negeri untuk mengembangkan karier dan tehnik mereka.

Hadirnya keempat pemain kelas dunia itu sebagai bagian dari gelaran Piala Eropa bulan Juni nanti. Mereka akan bermain showbol melawan pesepakbola Indonesia.  Showbol adalah sepak bola dalam ruangan yang berkembang di Amerika Latin dan dimainkan enam orang pemain di tiap tim. (*/OL-2)

0 komentar:

Posting Komentar

"Sandi Dermawan Castilla 1902"
(


)