Ads 468x60px

translate

English French German Spain Arabic Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

 

Senin, 16 Januari 2012

Chelsea Mulai ' Terbiasa ' Torres tak bikin gol

 
London - Selalu ada pertanyaan pada Fernando Torres setiap kali ia turun ke lapangan dan tidak juga mencetak gol. Chelsea sepertinya semakin terbiasa dengan hal ini, karena selalu ada pembelaan buat yang bersangkutan.



Seperti halnya yang disampaikan manajer Andre Villas-Boas seusai The Blues menang tipis 1-0 atas Sunderland dalam lanjutan Liga Inggris hari Sabtu (14/1/2012) malam WIB di Stamford Bridge.

Pemain yang namanya tercatat di papan skor adalah Frank Lampard, di menit 13. Torres, yang bermain penuh 90 menit, "cuma" memiliki peran sebagai pembuat assist, karena tendangan volinya membentur tiang gawang, dan Lampard berhasil me-rebound dan mengubahnya menjadi gol.

Penantian Torres untuk kembali menjebol gawang lawan bertambah panjang. Kali terakhir ia melakukannya adalah pada 24 September di pertandingan Premier League, atau 19 Oktober di ajang Liga Champions, sewaktu ia mendulang dua gol saat Chelsea menang 5-0 atas Racing Genk.

Meski demikian publik Stamford Bridge tetap memberinya apresiasi. Mereka juga memberi tepuk tangan pada Torres dari gol yang dibuat Lampard tersebut. Pemain seharga 50 juta poundsterling saat dibeli dari Liverpool itu pun diberi komentar baik oleh manajernya.

"Dia mulai mendapatkan pertandingan-pertandingan yang bagus sekarang, menemukan inspirasi, motivasi, bentuk permainan. Seluruh anggota tim mendukung penuh dia. Fans juga begitu. Kita bisa lihat itu hari ini," papar Villas-Boas dikutip ESPNStar.

"Senang melihat dia memperoleh kepercayaan diri, membantu orang-orang. Dia masih juga belum bikin gol, tapi dia semakin mendekati itu."

Torres hampir dipastikan menjadi pilihan pertama Villas-Boas selama Didier Drogba absen untuk memperkuat negaranya, Pantai Gading, di Piala Afrika bulan ini.

"Selama dia membantu tim memenangi pertandingan demi pertandingan, saya pikir kami senang dengan apa yang dia lakukan," tegas manajer asal Portugal itu.

0 komentar:

Posting Komentar

"Sandi Dermawan Castilla 1902"
(


)