Ads 468x60px

translate

English French German Spain Arabic Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

 

Selasa, 10 Januari 2012

Jose Say : ".............

“Anda tahu, saya selalu memberikan yang terbaik. Dan saat saya memberikan yang terbaik itu karena saya percaya dengan pekerjaan saya, saya yakin akan mendapat hasil terbaik. Itu yang saya inginkan. Saya tak mau hanya sebatas berkata saya pernah melatih Real Madrid.”

“Saya biasanya mengincar kemenangan di leg pertama. Tak peduli di kandang atau tandang. Laga pertama adalah yang harus Anda menangkan. Memang kadang tidak berhasil, tetapi itu yang harus Anda incar.”

“Anda tak boleh menunggu pertandingan kedua untuk memperbaiki keadaan. ‘Apakah pertandingan pertama di kandang? OK, mari kita coba menangkan. Apakah tandang? OK, mari kita coba menangkan juga’. Saya rasa ini adalah pendekatan yang terbaik,” sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

"Sandi Dermawan Castilla 1902"
(


)