Ads 468x60px

translate

English French German Spain Arabic Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

 

Selasa, 10 Januari 2012

waspada madrid jelang bertamu ke Malaga

Malaga mempunyai kesempatan bagus untuk menyingkirkan Real Madrid dari ajang Copa del Rey, jika merujuk kepada hasil 3-2 di leg pertama.

Jose Mourinho perlu banyak mengkhawatirkan kondisi timnya pada
laga ini. Pepe cedera dan tak diturunkan saat menjamu Malaga akhir pekan lalu, namun Sergio Ramos sudah dalam keadaan siap tempur untuk berduet dengan Raul Albiol di jantung pertahanan Madrid.

Lassana Diarra kemungkinan akan dipasang sebagai bek kanan jika melihat kondisi Alvaro Arbeloa dan Fabio Coentrao yang absen saat Madrid menjamu Granada. Di lini tengah Sami Khedira sudah siap untuk berduet dengan Xabi Alonso.

Angel Di Maria dan Ricardo Carvalho juga dalam keadaan cedera, sementara Karim Benzema yang mendapat cedera ringan di laga melawan Malaga, bisa kembali menunjukkan ketajamannya di lini depan Los Blancos.

Sementara Malaga bakal menjamu Madrid tanpa Joaquin yang harus absen selama sebulan akibat cedera otot, begitu juga dengan Julio Baptista yang akan melewatkan laga nanti.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN:
  • Real Madrid berhasil menang 3-2 dari Malaga pada leg pertama setelah tertinggal 2-0 di babak pertama, berkat gol dari Sami Khedira, Gonzalo Higuain, and Karim Benzema.
  • Real dalam kepercayaan diri tinggi setelah pada laga terakhir mereka bisa menghancurkan Granada dengan skor telak 5-1.
  • Kekalahan terakhir Madrid di ajang Copa del Rey terjadi musim lalu ketika mereka takluk 2-0 di tangan Levante. Beruntung pada waktu itu, Real sudah mengantongi kemenangan 8-0 di leg pertama.
  • Di pentas La Liga koleksi gol Real Madrid berada tiga kali lipat lebih banyak dari yang dibukukan Malaga. Pasukan Jose Mourinho mencetak 61 gol, bandingkan dengan 20 gol milik anak asuh Manuel Pellegrini.
  • Malaga tidak bisa mencetak gol di laga terahir mereka saat berhadapan dengan Atletico Madrid yang berakhir dengan skor 0-0.
  • Seluruh gol yang dicetak skuad Malaga tidak mampu mengalahkan jumlah gol yang sudah dicetak oleh Cristiano Ronaldo musim ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM:
Malaga (4-4-2): Caballero; Sanchez, Demichelis, Mathijsen, Monreal; Cazorla, Apono, Toulalan, Isco; Van Nistelrooy, Fernandez.

Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Diarra, Ramos, Albiol, Marcelo; Xabi Alonso, Khedira; Callejon, Ozil, Ronaldo; Benzema.  (bola/mac)

0 komentar:

Posting Komentar

"Sandi Dermawan Castilla 1902"
(


)