Ads 468x60px

translate

English French German Spain Arabic Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

 

Jumat, 13 Januari 2012

Terwujudnya El Clasico di Perempat Final Copa Del Rey

Madrid - Barcelona melaju ke babak perempat final Piala Raja untuk bertemu dengan pemegang gelar juara dan musuh bebuyutan mereka, Real Madrid, usai mereka menang 2-1 dalam pertandingan leg kedua melawan Osasuna, Jum`at (13/1) dini hari WIB, dengan kemenangan atas gol aggregate menjadi 6-1.
Pemain depan Serbia Dejan Lekic membuat tim tuan rumah itu unggul terlebih sesaat menjelang istirahat turun minum di satu stadion yang berkabut di Reyno de Navarra tetapi kemudian kedudukan berhasil disamakan oleh pemain Barça Alexis Sanchez yang juga pemain internasional Chile, ketika dia menandukkan gol saat babak kedua baru berlangsung empat menit.

Pemain tengah tim-B yang masih belia, Sergi Roberto, mencetak gol penentu kemenangan di sisa waktu 18 menit, ketika berlari mnggiring bola melewati pemain pengganti Lionel Messi dan melesakkan satu tembakan kencangnya melewati kiper Osasuna, Asier Riesgo.

Barça, yang kalah 0-1 dari Real dalam final tahun lalu, akan melakukan perjalanan ke Madrid, ibukota Spanyol, pada leg pertama pada pertengahan
pekan depan, dengan leg kedua di Nou Camp sepekan kemudian.

Pemenang dari pertandingan perempat final itu akan bertemu dengan saingan satu kota mereka Valencia atau Levante pada babak semifinal.

Di pihak lain dari undian tersebut, Athletic Bilbao mengalahkan klub divisi tiga Albacete 4-0 di San Mames untuk mengamankan satu tempat di perempat final melawan rival mereka di Liga Primera Spanyol, Real Mallorca, yang membalik defisit 0-2-nya di leg pertama dengan membantai Real Sociedad 6-1 pada Selasa (10/1).

Pemenang dari pertandingan itu akan bertemu dengan juara 2006 Espanyol atau klub divisi tiga Mirandes, yang menyingkirkan Racing Santander pada Selasa (10/1), untuk melaju ke babak semifinal. [EL, Ant]

1 komentar:

"Sandi Dermawan Castilla 1902"
(


)